IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

OBAT HERBAL, ASMA, LEMAH SYAHWAT, BATUK PADA ANAK-ANAK. SUDAH DIBUKTIKAN SENDIRI....

Obat herbal adalah obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan alami, baik itu dari tumbuh-tumbuhan ataupun dari hewani. Pengobatan  dengan Obat herbal merupakan salah satu cara alternatif bagi penderita penyakit. Pengobatan herbal sering disebut juga pengobatan alternatif, padahal sebenarnya kita mengkonsumsi misalnya Temulawak, jahe, kunyit itu juga disebut obat herbal, bukan sebuah pilihan yang terpaksa atau dipaksakan, namun tentunya adalah sebuah keharusan karena pada jaman dahulu, jaman nenek moyang bahan tersebut sering dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ada sebagai penyedap makanan, juga sebagai penghangat minuman, dan lain sebagainya.
Pada masa sekarang obat-obatan medis sangat banyak dijumpai di apotek-apotek, baik dengan dosis rendah ataupun dengan dosis tinggi semua tersedia, namun masyarakat kita sekarang sangat menggandrungi obat-obat herbal atau obat alami, tentunya berbagai alasan, yang mungkin bisa diterima secara akal ataupun tidak. Disini kami akan menyediakan informasi tentang obat-obatan herbal yang memang sudah kami coba/pakai sendiri, semoga ada manfaatnya:


OBAT HERBAL SAKIT MAAG
Sakit Maag bisa terjadi pada siapa saja, baik yang muda ataupun yang tua, semua bisa terkena penyakit ini, kami sedikit berbagi pengalaman mengenai penyakit maag ini. bahan-bahan adalah : 
1. Selembar Daun Kates (Pepaya), 
2. Satu Siung Bawang Putih, 
3. Sedikit seujung sendok garam dapur. 
Peras terlebih dahulu daun kates ambil pati nya, masukkan satu gelas  selanjutnya masukkan bawang putih dan garam yang sudah di haluskan kedalam gelas tersebut, dan minum. lakukan pagi dan malam. selamat mencoba semoga sakitnya maagnya sembuh.

BACA JUGA : http://khofifahraisya.blogspot.co.id/2016/08/subhanallah-menurut-pakar-teraphys.html

OBAT HERBAL SESAK NAFAS
Bahan – bahannya :
1. Buah kemukus sebanyak 510 biji untuk 30 hari
2. Samberoto
Buah kemukus sebanyak 17 biji dihaluskan, dimasukkan kedalam gelas dan diseduh dengan sedikit air hangat atau jika ada madu dicampur dengan madu asli. Lakukan setiap malam selama 30 hari.
meminum buah kemukus salama 30 hari, maka selanjutnya mengkonsumsi atau meminum air seduhan samberoto. Caranya keringkan terlebih dahulu samberotonya sebanyak mungkin selama 3 hari, kering dengan suhu kamar, lalu ambil satu rumpun sambeloto diremas dan dimasukkan pada wajan kecil (wajannya stanlis) dan masukkan air sebanyak 3 gelas. Godok samberotonya dari 3 gelas sampai menjadi 2 gelas saja. Diminum pagi dan malam sampai sesaknya benar-benar tidak datang lagi. Selamat mencoba obat herbal ini.

OBAT HERBAL BATUK UNTUK ANAK
Penyakit batuk sering dialami juga pada orang dewasa ataupun pada anak-anak, terutama pada anak-anak tentunya sebagai orang tua amat sangat kasihan melihat anak kita menderita batuk, untuk itu kami berbagi pengalaman untuk mengatasi batuk pada anak.
Bahan – bahannya adalah :
1. Satu buah jeruk nipis
2. Madu asli
Ambil madu asli masukkan kedalam sendok makan setengahnya lalu Iris jeruk nipisnya, cukup irisan kecil saja dan masukkan juga atau dicampurkan dengan madu dalam sendok makan tersebut, aduk hingga rata lalu berikan kepada buah hati kita, tapi ingat usahan Madunya Madu asli. Insya Allah mujarab.

OBAT IMPOTENSI/LEMAH SYAHWAT
Pada pria dewasa terkadang ada problem mengenai hubungan intim, namun karena kelelahan dalam bekerja terkadang tuan P tidak seperti normalnya, maka dari itu hendaknya harus rutin meminum air godokan daun dan batang samberoto, godok sambelotonya dari 3 gelas menjadi 2 gelas, sebanyak satu genggaman kita. minum pagi dan petang, selain itu juga dilanjutkan juga dengan mengkonsumsi makanan dibawah ini yaitu Bahan – bahanya yang harus disiapkan adalah  telur bebek(itik) kuningnya satu biji, sahang sebanyak 15 butir kasih garam sedikit supaya lebih enak, campur madu asli sebanyak 3 sendok makan aduk bahan-bahan diatas lalu minum pada sore hari. Insya Allah Mister P akan kuat dan perkasa.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "OBAT HERBAL, ASMA, LEMAH SYAHWAT, BATUK PADA ANAK-ANAK. SUDAH DIBUKTIKAN SENDIRI...."