IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

SABAR!!!! HONORER K2 TEMUI MENPAN ASMAN


Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS 2016/2017 Honorer K2 Temui Menpan Terkait Pengangkatan CPNS 2016/2017 CPNS 2016 | Pengangkatan CPNS Honorer K2 | Setelah di zaman Menpan pada awal mulanya tidak kunjung dapat menyelesaikan polemik yg berlangsung di Honorer K2 sehingga saat ini di zaman Menpan baru usaha baru serta dilakukan dgn menemui Menpan utk mengadu hal nasib honorer K2 yg tidak kunjung ada perhatian. Peremuan itu terjadi baru-baru ini dalam format audiensi di mana pihak honorer k2 menuntut Menpan supaya memperhatikan nasib mereka supaya dapat diangkat jadi CPNS lewat jalur honorer k2. 

Pertemuan pula dilakukan oleh perwakilan honorer k2 yaitu ketua forum honorer K2 di mana dalam agenda temuan itu mendapat respon yg positif dari Menpan Asman & mengakhiri pertemuan beliau memberikan sedikit harapan baru bagi honorer k2 ialah dgn menjanjikan hasil yg paling baik buat honorer k2 baik itu diangkat atau tak diangkatnya tenaga honorer k2 jadi CPNS di thn 2016. Juga Sebagai kelanjutan dari pertemuan yg membahas mengenai keinginan honorer k2 diangkat jadi CPNS dikarenakan pada awal mulanya sudah ada sebahagian yg diangkat ialah mereka yg beruntung akan diangkat duluan. Bila pada pemerintahan sebelumnya janji utk diangkat itu kian santer terdengar sehingga bagi Menpan baru butuh pendalaman & pengenalan masalah honorer k2 lebih lanjut dgn mengadakan rapat internal Kemenpan pula turut mengundang Dewan Perwakilan Rakyat yg memiliki keterkaitan soal pengangkatan honorer k2 itu. 

Adapun hasil yg diperoleh dari Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS Honorer K2 yg sudah berjalan ada 2 hal yaitu : Menpan Upayakan Honorer K2 Solusi Paling Baik Penyelesaian Honorer K2 Masih Belum Kelar menanti Kepastian Menpan Artinya mesti menunggu lagi & bersabar sembari berdoa mudah-mudahan saja ketentuan kelak benar-benar berpihak terhadap honorer k2 yaitu seperti yg di harapkan selama ini yakni jadi PNS.


Source: http://www.cpns2016.com/2016/08/honorer-k2-temui-menpan.html
CPNS2016.Com Disalin dari CPNS 2016 dot Com.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SABAR!!!! HONORER K2 TEMUI MENPAN ASMAN"