IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

HEBOH....!!!!! FAKTA SEORANG AYAH MELAHIRKAN BAYI. INI ULASANNYA... BERIKAN KOMENTARMU.


Inilah yang disebut zaman leberalisasi, masyarakatnya melakukan aktifitasnya sesuai dengan keinginan mereka, asal suka dan tidak ada paksaan, begitupun pada keluarga diInggris ini.

Apa yang terjadi bila seseorang pria transgender mengambil keputusan untuk hamil serta memiliki anak? Baca cerita Evan disini. 
Evan (35) terlahir sebagai wanita, serta walau ia sudah menginformasikan dianya sebagai transgender* mulai sejak 16 th. waktu lalu, ia tetaplah menginginkan melahirkan seseorang bayi. Pasangan Evan yaitu seseorang wanita, hingga ia lakukan inseminasi memakai sperma donor. 

Perlu sekian kali percobaan sampai ia sukses hamil, bahkan juga lima th. waktu lalu Evan pernah keguguran kerana level hormon progesterone nya begitu rendah. Sesudah sebagian percobaan dengan pemantauan intensif oleh dokter, pada akhirnya Evan sukses hamil serta melahirkan pada awal th. ini. Perjalanan Evan untuk memiliki anak ini dikisahkan oleh kakaknya, Jessi Hempel, dalam majalah Time. Kehamilan Evan di mata orang Pasti tidak gampang untuk Evan, yang mempunyai tampilan fisik lelaki untuk melakukan kehamilannya ditengah-tengah orang-orang. 

Pada rekan-rekan serta kerabatnya, Evan menyampaikan, “Aku serta pasanganku bakal mempunyai bayi, serta yang paling baik untuk keluarga kami yaitu saya yang memiliki kandungan si bayi, ” narasi Evan pada adiknya. Semuanya rekan serta kerabat mereka yang sudah terima Evan sebagai lelaki butuh saat untuk mengolah hal itu, tetapi pada akhirnya mereka terima serta mensupport. 
Tetapi memanglah, evan tak menginformasikan kehamilannya pada beberapa orang. Bahkan juga saat kehamilannya mencapai 9 bln., beberapa orang yg tidak mengenalnya cuma bakal menduga ia lelaki dengan perut besar. "Orang-orang bicara mengenai perhatian yang mereka bisa saat tengah hamil, beberapa hal yg tidak saya peroleh, ” kata Evan. 

Tak ada yang meminta mengusap perutnya, atau ajukan pertanyaan kapan bayinya bakal lahir. “Untuk sebagian besar, saya sukai hal semacam ini, karena saya tidak suka perhatian atas tubuh pada umumnya, ” imbuhnya. “Tapi dalam banyak hal saya juga terasa ada yang hilang. ” 

Sebagian kesusahan yang harusnya tak dihadapi ibu hamil juga Evan rasakan. Seperti sulitnya berurusan dengan pihak asuransi kesehatan lantaran dokumennya menjelaskan dia lelaki. Tetapi Evan tetaplah memperoleh perawatan kesehatan yang ia perlukan, hingga anaknya lahir pas pada hari perkiraan lahirnya, tanpa ada komplikasi. 

Waktu Hempel menjenguk bayi Evan 6 hari lalu, ia melihat bagaimana Evan serta pasangannya menjaga bayi mereka dengan penuh kasih. Sang bayi menyusu pada Evan seperti biasanya bayi yang menyusu dari payudara seorang ibu. Hal semacam ini bikin Hempel tertarik untuk ajukan pertanyaan, “Apakah anda betul-betul seseorang lelaki yang terjebak dalam kelamin wanita, atau cuma seseorang wanita yang tersesat (bingung bakal jati diri gendernya)? ” 
Evan juga menjawab, “Aku senantiasa Evan. Saya senantiasa mempunyai sisi (jati diri) ini. Saya senantiasa terasa seperti diriku sendiri, serta diriku adalah lelaki. ” 

Editor : Putri Fitria 
Sumber : http :// time. com/4453134/when-trans-men-want-to-give-birth/ 

 *Transgender adalah perbedaan jati diri gender seorang pada type kelaminnya. Transgender bukanlah adalah tujuan seksual. Seorang yang transgender bisa mengidentifikasi dianya sebagai heteroseksual, homoseksual, biseksual, ataupun aseksual. Wikipedia
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HEBOH....!!!!! FAKTA SEORANG AYAH MELAHIRKAN BAYI. INI ULASANNYA... BERIKAN KOMENTARMU."