IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

HEBOH ... SINGA PARLEMEN NGAMUK DI ILC, SIMAK VIDEONYA...


Setelah "Puasa" selama  2 th. tak tampak di ILC TVOne, " singa parlemen " Fahri Hamzah memperoleh applaus dari peserta serta pirsawan waktu jadi pembicara di acara ILC TVOne tadi malam, Selasa (20/9/2016), yang menyoroti KPK. 

Dengan lugas, garang, serta blak-blakan, bekas aktivis mahasiswa penumbang Soeharto ini memaparkan borok-borok KPK yang cuma omong kosong memberantas korupsi. 

 " Malam ini @KPK_RI dikuliti habis oleh fahri hamzah, masalah sepele temeh diblow up, masalah sejenis bahkan juga besar tidak sanggup dikerjakan, " tutur netizen ‏@Mandala03309173. 

 " Gue bukanlah orang yg sukai sama Fahri Hamzah, namun orasinya Fahri Hamzah di ILC buat gue merinding, " komen account @panjisabdav. 

 " @Fahrihamzah saya NU, namun saya tergetar dg pendapat Abang di ILC. Super! Mudah2an Allah lindungi-sehatkan-panjangkan usia Abang, amin3x, " kata @gus_fuad7093. 

 " Kereenn kali penjelasan bang @Fahrihamzah di ILC TV1. Buat semuanya yang dengar takjub akan orasinya... maju selalu bang! " kata @alirfanM. 

 " Kader dakwah klu lembek, partainya bs diinjak partai lain. Tegas, lantang itu mesti, " komen @IsoWira. 

Di acara ILC ini tak ada perwakilan dari KPK yang ada.

BACA :

HEBOH... INILAH HASIL PENELITIAN DAGING YG SEHAT. KETIKA BARAT TERKEJUT DENGAN CARA ISLAM SEMBELIH HEWAN KURBAN. YUK... SEBARKAN ARTIKEL INI...


 " KPK mana berani..., " tutur Fahri Hamzah waktu di tanya netizen adakah perwakilan KPK yang ada di ILC.

Simak Videonya ...

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HEBOH ... SINGA PARLEMEN NGAMUK DI ILC, SIMAK VIDEONYA..."