IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

SANDIAGA UNO. "Singkirkan Egoisme Partai, Satukan Kemampuan Umat Islam, Saya Ikhlas Mundur untuk Perjuangan”


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ikhlas bila sebagian besar partai politik nonpendukung pejawat (incumbent) tidak memilihnya. Ia merelakan calon gubernur DKI ke orang lain yang lebih baik untuk cuma ada satu pasangan calon untuk menantang pejawat. 

 " Siapa juga nanti yang bakal diambil koalisi kekeluargaan bakal saya terima, " tutur dia waktu dihubungi, Senin (19/9) malam. 

Sandi mengharapkan, pimpinan parpol singkirkan egonya dalam kontestasi Pilkada DKI. Semuanya parpol diluar partai pengusung pejawat disuruh mengusung cuma satu pasangan calon. 

 " Semoga elite partai singkirkan ego partainya, serap masukan rakyat serta hadirkan kebersamaan dalam keberagaman serta kita miliki perjanjian untuk menunjuk satu pasangan calon, " kata dia. 

Menurut dia, orang-orang inginkan pemilu yang singkat, efektif serta tidak bertele-tele. Sebab, kata dia, rakyat Jakarta lebih inginkan gubernur yang dapat merampungkan masalah ekonomi yang hingga sekarang ini belum selesai. Banyak masalah di Jakarta yang menunggu untuk selekasnya dibenahi. 

Sandi mengungkap, konsolidasi antarpartai di koalisi kekeluargaan selalu berjalan untuk mengusung satu pasangan calon melawan pejawat. Disebutkan dia, dalam sekian hari ke depan, sebelumnya pendaftaran akan calon gubernur ditutup, bakal terwujud perjanjian itu. 
Sumber : republika. co. id

BACA JUGA :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SANDIAGA UNO. "Singkirkan Egoisme Partai, Satukan Kemampuan Umat Islam, Saya Ikhlas Mundur untuk Perjuangan” "