IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

SUBHANALLAH...........POLISI INI MENGUNDURKAN DIRI KARENA LULUS DARI HASIL NYOGOK. SEMOGA KITA TERHINDAR DARI PERBUATAN YG DILARANG ALLAH. AMINNN


Jadi aparat negara adalah yang diimpikan tiap-tiap orang. Tetapi sayangnya, tidak semua orang dapat memperoleh posisi ini. Terdapat beberapa beberapa hal yang perlu mereka kerjakan untuk memperoleh jabatan itu. 

Tidak heran bila beberapa orang yang menginginkan jadi polisi memberi duit sogokan supaya dianya dapat lulus dalam tes. Tetapi rupanya hasil dari sogokan ini tidak bikin kebanyakan orang terasa nyaman dengan jabatannya. 

Seperti cerita anggota polisi yang menjadi viral beberapa waktu terakhir. Lulus polisi dari hasil suap membuatnya tak demikian nyaman. Sampai pada akhirnya ia mengundurkan diri lantaran sadar kalau apa yang dikerjakannya yaitu kekeliruan besar. 


Pengalamannya itu juga diceritakannya dalam account Instagram kepunyaannya, @joekhana_, sambil memasukkan dua photo kolase waktu dia masihlah berseragam polisi serta perubahannya sesudah mengundurkan diri dari pekerjaannya
 “INDAHNYA HIDAYAH. Pekerjaan yang kita peroleh lewat cara yang haram (sogok/suap), akan tidak pernah membawa barokah, bahkan juga dapat membawa kita pada kelalaian serta kemaksiatan, ” tulisnya seperti diambil TribunJateng. com, Kamis (11/8). 

“Karena cinta Allah pada saya, Allah berikan hidayah tuk meninggalkan seragam yang saya perolehlewat cara tida halal ini, serta saat ini Allah menyibukkan saya dalam perkara agama serta dakwah. Terimakasih untuk hidayah yang manis ini, ” sambung pria yang saat ini sudah jadi pendakwah itu. 

Tulisan itu juga segera dibanjiri komentar dari beberapa netizen. Satu diantara netizen yang turut memberi komentar tulisan itu yaitu account @mitakusumasari. 


“Mengharukan bang, dahulu pernah stress frustasi gak dapat masuk polwan karna saya gak ingin nyogok. Alhamdulillah saya saat ini sadar bila pekerjaan yang lain yg tambah baik telah, disediakan oleh Allah buat saya, ” tulisnya. 
sumber : TribunJateng. com,
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH...........POLISI INI MENGUNDURKAN DIRI KARENA LULUS DARI HASIL NYOGOK. SEMOGA KITA TERHINDAR DARI PERBUATAN YG DILARANG ALLAH. AMINNN"