IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), Tidak akan Demo Lagi. Yakin... Honorer K2 akan diangkat CPNS semua.


JAKA‎RTA - Meski tak masuk dalam formasi yang di setujui Presiden Joko Widodo dalam rekrutmen CPNS 2016, tetapi honorer kelompok dua (K2) mengambil keputusan tetaplah menahan diri. 

Mereka menampik ajakan satu diantara organisasi buruh untuk lakukan tindakan demo yang akan di gelar dalam minggu ini. 

 " FHK2I kurun waktu dekat tidak akan lakukan tindakan lagi‎ saat pemerintah serta legislatif masihlah memiliki niat baik untuk selekasnya bikin payung hukum sebagai landasan pengangakatan honorer K2, " tegas Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih pada JPNN, Selasa (27/9). 

Titi menyebutkan optimistis semua honorer K2 bakal diangkat PNS. Terlebih pemerintah melalui Seskab sudah menyebutkan sepakat UU ASN direvisi. 

 " Revisi UU ASN kan telah masuk dalam prolegnas maka dari itu FHK2I memutuskan tidak akan aksi lagi sepanjang proses pembahasan berjalan, " ucapnya. 

Ditambahkan guru SD di Banjarnegara ini, ‎ minimum sesuai harapan honorer K2 maksimal 2 x masa sidang plus satu pembahasan revisi ASN telah usai. Serta, telah tertuang dengan hitam diatas putih sebagai bentu dasar hukum K2 diangkat PNS
Sumber : JPNN
Baca : 

RESMI DARI MENPAN RB ASMAN ABDUR BAHWA MULAI TAHUN 2016/2017/2019 AKAN MENGANGKAT SELURUH HONORER K2. BERIKUT ULASANNYA...

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), Tidak akan Demo Lagi. Yakin... Honorer K2 akan diangkat CPNS semua."