IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

HEBOH...!!!! JAGAT HIBURAN DIGEMPARKAN DENGAN LAGU "NASI PADANG" OLEH BULE NORWEGIA.


Jagat hiburan digemparkan dengan video musik yang diupload pria berkebangsaan Norwegia, Audun Kvitland Røstad di Youtube. Dalam video itu, dia menyanyikan lagu berjudul Nasi Padang. 

Sekarang ini, video berdurasi 3. 10 menit itu tengah viral diperbincangkan orang-orang Indonesia. Sampai hari ini, video Nasi Padang sudah disaksikan sejumlah 658. 155 pemirsa (viewer). 

Dalam unggahan di Youtube, Audun bercerita bagaimana awalannya dapat " berjumpa " dengan nasi padang. 

 " Pada musim panas lantas saya liburan ke Indonesia. Saat saya disana, saya jatuh cinta dengan negara yang indah ini, jatuh cinta dengan orang-orangnya yang ramah, dengan alamnya yang indah, serta paling akhir, saya jatuh cinta dengan makanannya. Saat saya kembali pada Norwegia, saya mengambil keputusan untuk bikin lagu nasi padang ini, serta saya persembahkan untuk Indonesia serta Nasi Padang, " ucap Audun dalam info video yang ia unggah mulai sejak 4 Oktober 2016. 

Audun Kvitland Røstad mengerjakan musik ciptaannya dengan sentuhan akustik gitar dengan aliran musik pop. Mendengar satu diantara makanan Indonesia jadikan lagu oleh bule Norwegia, pada akhirnya mengundang beberapa netizen asal Indonesia penasaran serta pada akhirnya melihat sendiri di Youtube, bagaimana Audun memberikan pujian pada makanan yang khas dengan kuah rendang serta sambal hijau itu. 

Bermacam komentar netizen turut menyemarakkan account Youtube Audun yang sudah mempunyai 3. 782 pelanggan itu. Satu diantaranya, yang memiliki akum Febyola Afrianti. " Satu kebanggaan juga untuk orang padang, sampe2 bule jatuh cinta ama nasi padang, " papar Febyola.

Berikut adalah terjemahan penggalan lirik Nasi Padang:

Masih teringat ketika ku mengecapmu
Rasanya tak percaya bahwa ini adalah nyata, pertama kali dalam hidupku,
Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu..
Nasi padang, nasi padang, nasi padang...

Rasa paling lezat yang pernah kau coba,
Kalau belum pernah coba, seakan ada yang kurang dalam hidupmu,
Aku adalah penggemar beratmu,
Ingatlah satu hal, gunakan tanganmu untuk menyantapnya.

Nasi padang nasi padang, nasi padang...
Rasamu masih terasa di bibirku, saat aku memejamkan mataku,
Merasakan air kobokan di jemariku
Sungguh sayang sekali bila kau beranjak pergi tanpa mencicipi sambal hijaunya.

Nasi padang, nasi padang nasi padang...
Aku suka seperti lebah suka madu, aku suka seperti orang suka uang, aku suka seperti bocah suka kelinci, ku tetap suka saat hujan ataupun terik.

Audun, diliat dari account Facebooknya datang dari Throndheim, Norwegia. Dalam kesehariannya, pria ini memanglah mempunyai hoby travelling serta bekerja di satu tempat tinggal produksi musik Ambolt Studio. Ditempat itu Audun juga kerap mengerjakan beberapa hal berkaitan mengenai rekaman, sound effects, sound design, mixing, serta penggarapan komposisi musik.

Baca :

UNIK !!! CARA MEMBUAT TELUR REBUS "KUNINGNYA DILUAR, PUTIHNYA DIDALAM". SILAHKAN MENCOBA...

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HEBOH...!!!! JAGAT HIBURAN DIGEMPARKAN DENGAN LAGU "NASI PADANG" OLEH BULE NORWEGIA."