IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

KATA - KATA HUT REPUBLIK INDONESIA DARI PALESTINE. BAGAIMANA DENGAN KITA???

Dalam suatu akun medsos mengunggah photo kata kata selamat ulang thn kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 71 telah banyak biasa & itu tidak sedikit kita jumpai di medsos tapi ini yg mengagumkan yg mengucapkannya merupakan saudara kita yg sedang dalam konflik pertempuran melawan penjajahan israel, yg hingga kala ini belum serta mendapati kemerdekaan. 

KATA - KATA HUT REPUBLIK INDONESIA DARI PALESTINE 

Dalam teks pembukaan UUD 1945 alinea ke3 di tegaskan bahwa kemerdekaan tiap-tiap bangsa tidak luput dari Rahmat Alloh, yang merupakan penguasa alam semesta ini. Kalau Alloh belum menghendaki kemerdekaaan atas bangsa tersebut sehingga kemerdekaan itu belum dapat terwujud. Mari kita yang merupakan sesama manusia yg saling menyayangi turut mendoakan supaya Bangsa palestine langsung diberikan kemerdekaan oleh Alloh Subkhanhu Wata'ala. 


& kita yang merupakan bangsa yg telah merdeka telah mestinya senantiasa mensyukuri atas nikmat yg sudah diberika Tuhan pada kita, Jangan Sampai memakan harta orang lemah, membawa yg bukan hak kita. sungguh kalau itu masihlah kita melakukan maka yakinlah azab Alloh akan teramat pedih. 

Seandainya kamu sedang diberi amanah juga sebagai seseorang pemimpin dalam satu Instansi kenegaraan maka Jagalah amanah itu & belallah kebenaran tannpa pandang bulu, siapa meraka & kalau benar-benar bersalah sehingga hukumlah sesuai undang-undang yg berlaku bukan dikarenakan duit mereka ringan hukumannya yg tidak punyai duit berat hukumannya. 


Palestine yaitu negeri yg senantiasa ditindas, baru--baru ini dalam dunia maya peta negeri ini di hapus oleh google, ini ialah satu penjajahan yg teramat mengagumkan di mana negeri di hapus tidak dengan ada rekomendasi dari negara-negara dunia. mudah-mudahan alloh memberikan haknya palestine sesuai apa yg mesti mereka dapatkan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KATA - KATA HUT REPUBLIK INDONESIA DARI PALESTINE. BAGAIMANA DENGAN KITA???"