IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Video Bayi yang ‘Cemburu’ Waktu Bapak serta Ibunya Berciuman Ini Jadi Viral



Rasa sedih dapat juga dirasa bayi, termasuk juga si kecil Ella. Tetapi, rasa sedih ia rasakan waktu lihat bapak serta ibunya berciuman. 

Ya, orangtua Ella, Matt Hanneken serta Krissy Hanneken seolah menggoda putrinya. Dalam video berdurasi 51 detik yang diupload ke Youtube serta account Facebook Krissy Hanneken, tampak Ella digendong oleh Krissy. 

Lalu, Krissy serta Matt berciuman sebentar. Waktu tersebut si kecil Ella terlihat memanyunkan bibirnya lalu menempatkan raut muka sedih sampai ia menangis. Tetapi, ekspresi Ella beralih saat Krissy serta Matt menciumnya. Ia kembali tersenyum. 
Matt serta Krissy mengulang ‘adegan’ ciuman itu tiga kali serta Ella tetaplah dengan reaksi yang sama, tunjukkan raut sedih serta menangis. Walau, sesudah ciuman yang ke-2, Ella pernah tersenyum waktu sang bapak menggodanya serta ajukan pertanyaan apakah ia bahagia. 

“Bayi wanita kami yang senantiasa senang mempunyai kekurangan. Dia segera sedih serta cemberut saat bapak serta ibunya berciuman, ” catat Krissy di halaman Facebook-nya. 

Mulai sejak diupload pada 4 Oktober lantas, video ini telah diliat kian lebih 13 juta kali serta diberikan kian lebih `135 ribu kali. Sekitaran 29 ribu komentar juga singgah di video ini. 

Menyikapi hal semacam ini, psikolog anak dari Tiga Generasi Mayang Gita Mardian, MPSi, Psikolog, menyampaikan ekspresi sedih serta cemberut dapat dipertunjukkan Ella lantaran ada ketidaksesuaian. 

“Bisa saja si anak ini tahunya dalam sehari-harinya yang kerap di cium itu kan dia. Ibu atau papanya juga umumnya nyium dia, kok ini ibu sama papanya yang berciuman, ” kata Mayang waktu dihubungidetikHealth, Jumat (21/10/2016). 

Atau peluang lain, mungkin saja ada kebingungan yang dirasa Ella lantaran ia tak pernah lihat bapak serta ibunya berciuman. Serta sampai kini, yang sering di cium yaitu dianya. 

Ya, apa pun dapat dirasa Ella saat lihat bapak serta ibunya berciuman. Namun satu hal yang tentu, sesudah menggoda putrinya, baik Krissy ataupun Matt tunjukkan pada Ella kalau mereka tentunya menyayangi putri kecilnya itu.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Video Bayi yang ‘Cemburu’ Waktu Bapak serta Ibunya Berciuman Ini Jadi Viral "