IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Dr Zakir Naik. Dialogis Rasional di balas dengan hadiah kepala 9,7 M. Budaya Iblis Sudah di Petontonkan. semoga kita semua dilindungi Allah SWT aminn....


Ibadah.com Dalam surat Saba’ ayat 28
وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا كَافَّةً لِلنَّاسِ بَشِيرًا وَنَذِيرًا وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ
Artinya : Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui”.
Agama islam adalah agama untuk semua umat, namun kebanyakan umat manusia tidak mengetahuinya, Nabi muhammad diturunkan ditengah-tengah masyarakat yang salah satunya budayanya dialogis(argumentasi). Dr Zakir Naik adalah salah satu tokoh Muslim yang mengedepankan Dialogis Rasional, namun banyak pertentangan dari umat lain karena mereka kalah dalam berargumentasi, mengapa umat manusia tidak bisa menerima KEBENARAN??? padahal pada hakekatnya manusia dalam hidupnya mencari KEBENARAN, itu sudah fitrah manusia. hidup dengan tidak benar membuat kita menjadi tidak tenang, bebagai pertanyaan yang akan menghantui kehidupan kita. Ini sangat ironis sekali seorang anak manusia ingin menyampaikan KEBENARAN akan dibunuh dan disayembarakan. 
Seorang pemimpin pro-Hindutva India, Sadhvi Prachi, mengumumkan sayembara dengan hadiah sebesar Rs 50 Lakh atau 50 juta rupee (Rp 9,7 miliar) bagi siapa yang bisa membunuh dai terkemuka dan tokoh Islam dari India, Dr. Zakir Naik. Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand.
“Saya telah mengumumkan penghargaan karena Zakir Naik bukan pemimpin agama, tetapi teroris,” ujar Prachi seperti dilansir The Indian Express yang dikutip ROL, Kamis (14/07/2016).

Sementara itu, beberapa sehari sebelumnya, kelompok Syiah yang mengaku bernama Hussaini Tigers juga menawarkan 15 lakh bagi kepala Dr Zakir Naik.

“Ia (Naik) adalah ‘Khalnayak’. Ia telah melecehkan Nabi dan siapa pun yang membunuhnya akan mendapatkan penghargaan tak hanya dalam kehidupan, tapi juga dari kami,” ujar Syed Kalbe Hussain Naqvi, di halaman Facebook-nya.[islamedia/rol/YL][www.tribunislam.com] 

Semoga Dr Zakir Naik dalam lindungan Allah SWT dari orang-orang yang tidak berbudaya tersebut. Aminn...

Sumber : islamedia.id
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dr Zakir Naik. Dialogis Rasional di balas dengan hadiah kepala 9,7 M. Budaya Iblis Sudah di Petontonkan. semoga kita semua dilindungi Allah SWT aminn...."