IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

HEBOH....... Kebenaran sudah terungkap. Kitab Asli Umat Kristiani telah diketemukan di Turki. Tolong di bagikan...


Al Hawariyyun... para sahabat Nabi Isa dan murid-murid yang dekat, salah satunya adalah BARNABAS menyebarkan ajaran Nabi Isa kepada kaumnya. Bernabas adalah salah satu murid pertama Yesus (Isa Almasih). Belum lama ini pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan kitab yang diyakini adalah kitabnya Bernabas tepatnya pada tahun 2000, namun sekarng umumkan oleh pemerintah Turki. Sebagaimana diberitakan oleh DailyMail, basijpress dan NationalTurk Kitab ini  bersampulkan dari kulit hewan ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih.. Injil Asli yang Menggemparkan Dunia Itu, 12 Tahun Dirahasiakan, Menjelaskan Nabi Isa Tidak Disalib dan Membenarkan Nabi Muhammad SAW.
Penemuan ini tentu sesuatu anugrah bagi umat kristiani. bahwa Injil Barnabas asli  ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun ditutupi oleh pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.

Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut yaitu Injil Barnabas orisinal.Elemen yg menarik dari Kitab Injil Barnabas Ori asal Turki tersebut menyebutkan bahwa YESUS Tak Sempat DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yg menyebut bahwa Islam yakni agama yg benar pun pernyatan menyangkut kedatangan Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW. 
Pernyatan itu terdapat terhadap bab 41 dari Kitab Barnabas yg ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya : ”Allah sudah menyembunyikan Ia yang merupakan Malaikat Besar Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) dikala Adam berbalik, beliau menonton bahwa di atas pintu gerbang ke surga terdaftar “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”Kitab yg masihlah jadi perdebatan tersebut disebutkan waktu ini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dgn pengawalan ketat polisi bersenjata komplit dan keamanan maksimum. 
Pihak Iran melalui Basij Press menyebutkan bahwa apa yg terdaftar di kitab Barnabas original tersebut ialah fakta berkenaan bukti Islam, yg meski demikian ditanggapi oleh sinis dari bermacam pihak. 
Bahkan pihak Kristen melalui beraneka jamaatnya menyebutkan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya. 
Tapi walaupun demikian pihak Vatikan lebih arif bersama menyebut sudah ajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki utk membaca dan menganalisa keoriginalan kitab kontroversial itu.


Para agamawan menyebut bahwa jikalau Alkitab Barnabas tersebut terbukti ori, sehingga dapat mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan bakal memunculkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di semua Dunia.Pasti saja penemuan ini pass menarik, sama menariknya bersama penemuan dan kenyataan peristiwa bahwa Benua Amerika mula-mula kali di dapatkan oleh para pelaut tangguh Islam. Kebenaran adalah milik semua umat, tentu manusia mengingkan kebenaran itu. semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Tolong disebarluaskan kepada semua umat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "HEBOH....... Kebenaran sudah terungkap. Kitab Asli Umat Kristiani telah diketemukan di Turki. Tolong di bagikan..."

Alhamdulillah,semoga kita semakin dewasa menyikapi atas kebenaran dari Allah SWT.