IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

MASALAH HONORER K2, MENPAN RB MENGGALI INFORMASI DARI KEPALA DAERAH "APA DASAR KEPALA DAERAH MENGANGKAT HONORER K2 INI".


JAKARTA--‎Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur begitu berhati-hati dalam merampungkan permasalahan honorer category dua (K2) yang menuntut diangkat jadi CPNS. 

SANGAT MIRIS ...!!! ASOSIASI DPRD SEINDONESIA MINTA GAJI DAN TUNJANGAN DPRD KAB/KOTA NAIK !!!, ALASANNYA SUPAYA TIDAK KORUPSI.


Sebagai langkah awal, politikus PAN ini menggali banyak info dari beragam pihak termasuk juga Komunitas Honorer K2 Indonesia (FHK2I) serta anggota Komisi II DPR RI. 

Dihadapan honorer K2, Menteri Asman mengungkap, untuk penyelesaian honorer K2 pihaknya bakal berdiskusi dengan beberapa kepala daerah. Langkah ini untuk menelusuri keberadaan honorer K2. 

 " Yang paling tahu honorer K2 yaitu semasing kepala daerah. Lantaran yang mengangkat honorer K2 yaitu kepala daerah, bukanlah pemerintah pusat. Nanti saya bakal cari info, dasar para kepala daerah ini mengangkat honorer K2, " terangnya. 

Dengan memperoleh beragam input dari semuanya pihak, Asman berjanji bakal mencarikan jalan keluar paling baik untuk nasib honorer K2‎. ‎ 

Sementara anggota Komisi II DPR RI Amran menyampaikan, permasalahan honorer K2 cukup ruwet hingga mesti diselaikan pelan-pelan serta tak dapat instan. Memanglah bakal perlu waktu lama, tetapi apabila dipaksakan segera tuntas sulit dilaksanakan. 


 " DPR telah menyokong dengan revisi UU ASN. Nanti bakal dibicarakan berbarengan dengan pemerintah apa sajakah yang butuh direvisi. Yang tentu saya punya harapan serta rasa optimistis pada MenPAN-RB, untuk mencarikan jalan keluar paling baik untuk honorer K2, " pungkas politikus PAN ini. 
Sumber : (esy/jpnn) 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MASALAH HONORER K2, MENPAN RB MENGGALI INFORMASI DARI KEPALA DAERAH "APA DASAR KEPALA DAERAH MENGANGKAT HONORER K2 INI". "