IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

PENGHINA ISLAM TERBARING SAKIT TERKENA KANKER, DI JENGUK RATUSAN MUSLIM DUNIA


Peter Chatfield Terbaring Sakit Dengan Salah Satu Orang Penjenguk Seorang laki-laki di Inggris yg mengidap kanker & diprediksi hidupnya tersisa enam bln, dibesuk lebih dari ratusan umat Islam dari penjuru dunia. 
Dilansir IslamiWorld, Peter Chatfield merupakan laki laki yg amat sangat anti Islam bahkan tidak jarang menghina & bersikap kasar dgn umat Islam di Inggris. 
Tetapi sesudah beliau mengidap kanker, lewat akun media sosial dirinya meminta maaf atas perbuatan kasarnya pada umat Islam. 

Nyata-nyatanya postingnya tersebut tersebar didunia maya & dibaca umat Islam di Inggris & di bermacam macam belahan jiwa. 
Sesudah beberapa hri menyatakan permintaan maafnya, dia mendapat ratusan kunjungan dari umat Islam bahkan ada yg rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi datang utk menjenguknya di Queens Hospital. 

Peter mengemukakan, “aku sadar hidupku tidak lama lagi, saya tidak sedikit lakukan kesalahan terhadap umat Islam, oleh dikarenakan itu saya meminta maaf & mudah-mudahan semuanya mau memaafkanku,” 

Dirinya menambahkan, amat terperanjat menyaksikan ratusan umat Islam datang menjenguknya padahal beliau sudah melakukan tidak sedikit kekerasan terhadap umat Islam. 
“Mereka menakjubkan, dikala seorang yg sedang terbaring & tak ada yg menjenguk, saya dikunjungi ratusan umat Islam, mereka teramat baik,” ungkapnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENGHINA ISLAM TERBARING SAKIT TERKENA KANKER, DI JENGUK RATUSAN MUSLIM DUNIA"