IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

KEMBALI !!! PENJELASAN Dr ZAKIR NAIK. DOKTOR DARI JEPANG BERTANYA "MENGAPA DAGING BABI DIHARAMKAN UTK DIMAKAN.


Dr. Zakir Naik Terangkan Kenapa Daging Babi Haram Pada Doktor Jepang.
Momoko : Selamat malam. Namaku Momoko Suzuki. Saya berkerja sebagai seseorang doktor serta sudah melakukan pengajian pertobatan. Hari saya menginginkan jadi Muslim serta mengucapkan dua kalimah syahadat. 

 (Beberapa pemirsa bertepuk tangan serta melaungkan takbir!) 

Mamoko : Ah, maaf. Sebelumnya ini saya menginginkan ajukan pertanyaan mengapa babi diharamkan dalam Islam? 

Dr. Zakir Naik : Babi diharamkan dalam Quran tak kurang dalam 3 ayat. Diharamkan dijelaskan di surat Ma'idah 5 : 3, di surat Al-Baqarah 2 : 173, di surat An'am 6 : 145, serta surat An-Nahl 60 : 150. Allah berfirman dalam Quran " Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, serta binatang yang (saat disembelih) disebut (nama) selain Allah. " (Qs. Al-Baqarah 2 : 173). Babi juga diharamkan dalam Bible, di kitab Ulangan 14 : 8, di kitab Yesaya 65 : 5, serta kitab Imamat 11 : 7-8. 


Mari kita ulas argumen logik, sebab saintifik mengapa babi diharamkan. Pengetahuan sains memberi tahu kita bahawa bila kita makan babi, ada peluang bakal terdedah pada kurang lebih 70 jenis parasit, salah satunya cacing pita, cacing tambang, pinworms, semua ada! Sebagai seseorang doktor, pastinya kau tentu sudah belajar di kuliah kedokteranmu, ada cacing yang dikenali sebagai tinia solium (cacing pita). 

Bahkan juga bila kau memasak daging babinya dengan baik, telur cacing ini tetaplah akan tidak mati. Bila telur cacing ini masuk kedalam aliran darah, ia bisa terbawa sampai ke otak anda serta mengakibatkan kerusakan otak, ia juga bisa masuk ke mata serta mengakibatkan buta, ia juga bisa masuk ke jantung serta mengakibatkan kerusakan jantung, serta bisa masuk ke hati serta mengakibatkan kerusakan hati. 

Ketika kau sedar bahawa kau dijangkiti oleh cacing ini, sudah berlaku kerusakan yg tidak bisa diubati. Jadi ini begitu beresiko. Ada satu lagi parasit 


yang dikenali dengan nama 


trichura tichurasis. Ini yaitu cacing yang ada pada badan manusia serta mengakibatkan kerusakan. 

Di jaman saat ini sains juga memberi tahu kita bahawa daging babi memiliki kandungan lemak lebih banyak berbanding dagingnya. 

 Dan oleh itu kita bisa terserang aterosklerosis (radang pembuluh darah). Saat kau terserang penyakit ini, berarti lemak dalam daging babi itu sudah menyumbat pembuluh darah anda. Diluar itu kau juga bisa terserang hipertensi (darah tinggi) kerana mengonsumsi daging babi. 

 Dan itulah sebab orang yang makan babi miliki banyak lipatan perut kerana mereka miliki banyak lemak. 

Sains juga memberi tahu kita bahawa babi tinggal ditempat kotor serta sukai mengonsumsi najis. Ia yaitu binatang yang menjijikkan. Serta babi yaitu satu-satunya binatang yang sukai lihat rekannya lakukan sex dengan babi lain. Babi yaitu binatang yang paling tidak tahu malu di muka bumi ini. Berikut sebab mengapa kami sebagai Muslim tak makan babi. 


Mamoko : Saya tahu, terima kasih banyak. 
Dr. Zakir Naik : Insya Allah, semoga sejak saat ini kau akan tidak makan babi lagi. 
Mamoko : Saya tidak ingin makan babi. 
Dr. Zakir Naik : Masya Allah, begitu bagus. 
Dr. Zakir Naik : Saudari, apakah kau yakin Tuhan cuma satu? 
Mamoko : Ya. 
Dr. Zakir Naik : Apa kau yakin Nabi Muhammad yaitu nabi Tuhan? 
Mamoko : Ya. 
Dr. Zakir Naik : Adakah yang memaksa anda untuk masuk Islam? 
Mamoko : Tak. 
Dr. Zakir Naik : Kau mengerjakannya kerana hasrat sendiri? Masya Allah. Saya bakal mengatakan Arabnya, serta kau bisa mengulanginya. 
 (Lalu Dr. Zakir Naik membimbing Mamoko untuk mengatakan syahadat) 
Dr. Zakir Naik : Masya Allah kau sudah jadi Muslim. 
Mamoko : Terima kasih banyak. 
Dr. Zakir Naik : Insya Allah saya berdoa pada Allah s. w. t mudah-mudahan Dia berikan semakin banyak hidayah, serta mudah-mudahan Dia memasukkanmu kedalam syurga. Serta mudah-mudahan Allah s. w. t membawa pakar keluarga, kawan-kawan, serta beribu-ribu orang Jepun lain untuk masuk Islam, insya Allah. 

sumber http :// www. lampuislam. org/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KEMBALI !!! PENJELASAN Dr ZAKIR NAIK. DOKTOR DARI JEPANG BERTANYA "MENGAPA DAGING BABI DIHARAMKAN UTK DIMAKAN."