IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Begini Caranya Virus Dapat Masuk di Android Yang Mesti Dihindari Penjelasan mengenai bagaimana caranya sebuah virus bisa masuk ke Android Anda yang begitu perlu untuk dijauhi.


Sering mengalami hal yang ganjil dengan ponsel Android Anda? Seperti ponsel cepat panas, hang atau aplikasi didalamnya Error? Janganlah didiamkan saja, lantaran siapa tahu itu yaitu Virus. Virus adalah musuh utamanya gadget. Bukan sekedar bisa mengakibatkan kerusakan Software, kerapkali Virus juga mengakibatkan kerusakan Hardware pada ponsel Android Anda. Terus apa sajakah penyebabnya Virus? Berikut adalah penyebabnya masuknya Virus yang perlu Anda kenali serta jauhi. 

1. Dari Aplikasi Android yang Tidak Jelas 

Aplikasi yg tidak aman 
Sangat banyak Beberapa Aplikasi di luar sana yang berniat atau tak berniat di buat untuk kepentingan tidak baik. Umumnya Aplikasi seperti ini saat diinstal jadi bakal diragukan sumber atau sertifikatnya. Untuk orang awam, banyak yang tidak perduli hingga meng-install Aplikasi itu, walau sebenarnya mungkin mengandung Virus atau Malware yang lain. Disarankan tidak untuk download dari website tidak terpercaya, download lah di tempat yang pasti seperti Google Play. 

2. Dari Tukar Data Antar HP Android 

USB, satu diantara cara transfer file 
Virus dapat juga merambat dari sama-sama tukar file dengan ponsel rekan atau kerabat. Jadi, yakinkan bila ponsel yang ingin Anda kirimi atau terima dari ponsel itu betul-betul aman. Bila perlu, gunakan anti virus terpercaya di ponsel Android Anda hingga bila ada file yang masuk, jadi bisa dideteksi sebagai virus lalu di hapus. Gunakanlah 360 Security, AVG Antivirus atau Avast! Antivirus. 

3. Dari Website Internet 

Browser dipakai untuk terhubung website internet 
Janganlah beberapa coba untuk berkunjung ke website yg tidak direferensikan oleh Search Engine seperti Google (Umumnya ditandai bundar ceklist warna biru selain kanan artikel). Serta umumnya bakal diperingati oleh Google atau Aplikasi anti virus yang Anda gunakan tersebut. Nah, itu yaitu penyebabnya atau asal dari Virus yang masuk ke ponsel Andorid anda. Bisa Anda kerjakan hal di atas, tetapi Anda mesti hati-hati serta siap untuk segalah suatu hal yang bisa mengakibatkan kerusakan ponsel Android Anda! 
Ditulis : 

Kang Unus Kang Unus 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Begini Caranya Virus Dapat Masuk di Android Yang Mesti Dihindari Penjelasan mengenai bagaimana caranya sebuah virus bisa masuk ke Android Anda yang begitu perlu untuk dijauhi. "