IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

10 MANFAAT MELAKUKAN HUBUNGAN SEKSUAL DENGAN PASANGAN SETIAP MALAM


Hubungan seksual setiap malam nyata-nyatanya mempunyai  banyak manfaat. Apa sajakah manfaat tersebut, silahkan kita simak ulasan para ahli di sini. 
Biasanya orang mengira hubungan seksual cuma suatu kenikmatan fisik. Sebenarnya, tidak sedikit keuntungan melaksanakan hubungan seksual setiap malam. Bisa Saja Kamu berpikir perihal ini tidaklah masuk akal, sebab di penghujung hri Kamu telah terlampaui lelah bersama tugas.Mungkin Saja Kamu bakal beralih pikiran sesudah membaca 10 keuntungan jalankan hubungan intim setiap malam berikut ini.
1. Menjaga kekebalan tubuh agar tetap sehat
Apakah Anda sedang mencoba melawan flu yang sedang merajalela? Lebih baik "ke tempat tidur" daripada ke dokter bukan? Sebuah penelitian di Wilkes University, Amerika Serikat, menyatakan melakukan hubungan seksual beberapa kali seminggu dapat meningkatkan immunoglobulin, yang dapat melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit flu.

2. Dapat menurunkan tekanan darah
Tekanan darah yang tinggi bisa merupakan gejala awal dari serangan jantung, penyakit ginjal dan stroke. Sebuah studi yang dipublikasikan di Biological Psychology, menemukan bahwa sering melakukan hubungan seksual dapat menurunkan tekanan darah diastolik.

3. Membakar kalori
Lebih menyenangkan membakar kalori di tempat tidur daripada di treadmill. bukan? Dengan melakukan hubungan seksual selama 30 menit, Anda dapat membakar 144 kalori. Semakin "lincah" gerakan dan variasi yang Anda lakukan, kalori yang dibakarpun akan bertambah.

4. Mengurangi stres
Hal ini bukan semata-mata omong kosong belaka. Seorang Profesor Psikologi bernama Stuart Brody, Ph.D. dari West of Scotland University, melakukan penelitian yang menyimpulkan bahwa pasangan yang berhubungan seksual lebih dari sekali dalam seminggu dapat mengatasi stres secara lebih baik.

5. Dapat menggantikan moisturizer dan krim anti penuaan
Sebuah studi di Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia mengadakan percobaan. Sekelompok peneliti diminta untuk menebak usia partisipan. Akhirnya mereka menyimpulkan bahwa partisipan yang berhubungan seksual lebih banyak dan lebih sering terlihat 12 tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

6. Tidur lebih nyeyak
Hormon endhorpin yang dilepaskan selama berhubungan seksual membuat tubuh kita menjadi lebih relaks dan juga mampu melepaskan stres. Hasilnya, Anda dapat tidur lebih lelap.

7. Mengurangi sakit
Hormon 'gembira' Endhorpin seperti epinephrin dan dopamine akan meningkat saat Anda megalami orgasme. Akibatnya, bila Anda sedang sakit, rasa sakitpun terasa mereda.

8. Mengurangi risiko kanker prostat
Anda mungkin bertanya, kok bisa ya? Sebuah studi yang dikeluarkan oleh Journal of the American Medical Association mengatakan bahwa pria yang ejakulasi kurang lebih 21 kali dalam sebulan, memiliki risiko terkena kanker prostat yang lebih rendah.

9. Membantu mengurangi kram saat menstruasi
Cindy M. Meston, Ph.D. seorang direksi dari Sexual Psychophysiology Laboratory di University of Texas menjelaskan bahwa ketika seorang wanita orgasme, rahimnya berkontraksi dan menghilangkan senyawa tubuh yang mengakibatkan kram menstruasi.Peningkatan kontaksi rahim itu juga dapat membuang darah lebih cepat, sehingga membantu mengakhiri menstruasi Anda dengan lebih cepat.

10. Tubuh menjadi lebih kencang
Berhubungan seksual bukan hanya membakar lemak, namun juga membentuk otot, misalnya otot punggung, pantat dan paha

Satu lagi bonus keuntungan melaksanakan hubungan seksual lebih sering... 
Hubungan seksual teramat baik utk menjaga kesehatan jantung orang yg berumur lanjut. Kamu yg berumur lanjut justru dianjurkan buat masih melakukan hubungan seksual, bukan menghindarinya dikarenakan takut kena serangan stroke. Menurut para ahli dari sebuah studi yg diterbitkan Journal of Epidemiology and Community Health, melaksanakan hubungan seksual 2 kali atau lebih dalam seminggu mampu mengurangi risiko serangan jantung utk sebahagian besar laki laki di bandingkan dgn yg melakukannya kurang dari sekali dalam sebulan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 MANFAAT MELAKUKAN HUBUNGAN SEKSUAL DENGAN PASANGAN SETIAP MALAM"