IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Maha Suci Allah. Peneliti NASA Bahwa "Gerak" Perputaran Bumi dapat Mengarah kepada Arah yg Berlawanan. Disaat itulah Matahari akan Terbit (ke luar) dari Barat.


Maha Suci Allah Atas segala alam semesta ini, Fakta ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan demi penemuan ilmu pengetahuan & sains. Kenyataan terupdate yg mengejutkan, posisi kutub bumi mulai bergeser, pertanda matahari akan terbit dari barat. 

Seribu empat ratus (1400) thn yg dulu, Rasulullah SAW telah menyebutkan dalam haditsnya, nanti matahari dapat terbit dari barat yang merupakan kebenaran keagungan Allah SWT & ciri-ciri kiamat telah makin dekat : 

"Tidak akan berlangsung kiamat maka matahari terbit dari tempat terbenamnya, jika ia sudah terbit dari barat & seluruh manusia menyaksikan perihal itu sehingga seluruh mereka akan beriman, & itulah waktu yg tiada gunanya iman seorang yg belum pernah beriman sebelum itu." (Riwayat Bukhori & Muslim dari Abu Hurairah). 

Matahari terbit dari Barat akan berjalan selama satu hri saja, setelah itu tertutuplah pintu taubat. Sesudah itu, aktivitas matahari pula bakal kembali seperti sebelumnya terbit dari timur hingga terjadinya kiamat. 

Perihal ini cocok & dibenarkan oleh peneliti NASA dalam artikelnya di bawah. Dari Ibn ‘Abbas, “ Maka Ubai bin Ka’ab bicara : “Maka bagaimanakah jadinya matahari & manusia setelah itu?” Rasulullah menjawab : “Matahari dapat terus menyinarkan cahayanya & dapat terbit layaknya terbit diawal mulanya, & beberapa orang dapat menghadapi (tugas-tugas) dunia mereka, jika kuda seseorang laki laki melahirkan anaknya, sehingga dia tak dapat bakal menunggang kuda tersebut hingga terjadinya kiamat.” (Fathul Bari, Kitab Arriqaq, Juz 11, Thulu’issyamsi Min Maghribiha). 

Dibuktikan Ilmuwan Fisika & Ia Akhirnya Masuk Islam 
Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yg amat menggandrungi kajian pula riset-riset ilmiah, mengemukakan bahwa pintu masuk ke Islamannya yaitu fisika. Sungguh sebuah yg amat sangat ilmiah, dengan cara apa fisika mampu mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri menyampaikan bahwa dirinya tergabung dalam suatu penelitian ilmiah yg dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seseorang pakar dalam bidang fisika. 

Mereka sedang dalam penelitian kepada satu buah sempel yg diuji di laboratorium utk mempelajari suatu teori moderen yg memaparkan berkenaan perputaran bumi & porosnya. Mereka sukses menetapkan teori tersebut. Akan tapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam satu buah hadis dari nabi saw yg ketahuan umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yg menguatkan keharusan teori tersebut ada, cocok dgn hasil yg dicapainya. Demitri merasa percaya bahwa pengetahuan seperti ini, yg umurnya lebih dari 1.400 th yg dulu sbg satu-satunya yg mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini. 

Teori yg dikemukan oleh Prof. Kosinov adalah teori yg teranyar & paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi kepada porosnya. Kelompok peneliti ini membuat rancangan suatu sempel berupa bola yg diisi penuh bersama papan tipis dari logam yg dilelehkan , ditempatkan kepada badan bermagnit yg terbentuk dari elektroda yg saling berlawanan arus. 

Saat arus listrik berlangsung terhadap dua elektroda tersebut sehingga memunculkan gaya magnet & bola yg dipenuhi papan tidak tebal dari logam tersebut sejak mulai berputar terhadap porosnya fenomena ini disebut "Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika". Gerak ini pada substansinya jadi gerakan perputaran bumi terhadap porosnya. 

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari yakni "kekuatan penggerak" yg mampu melahirkan tempat daya tarik yg mampu mendorong bumi utk berputar kepada porosnya. Selanjutnya gerak perputaran bumi ini dalam aspek serentak atau lambatnya seiring bersama daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pun posisi & arah kutub utara bergantung. 

Sudah diadakan penelitian bawa kutub daya tarik bumi sampai thn 1970 bergerak bersama kecepatan tak lebih dari 10 kilo meter dalam setahun, akan namun pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah sampai 40 kilo meter dalam setahun. Bahkan kepada thn 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya sampai mencapai jarak 200 kilometer dalam sekali gerak. Ini berarti bumi bersama pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya

bahwa "gerak" perputaran bumi dapat mengarah kepada arah yg berlawanan. Disaat itulah matahari akan terbit (ke luar) dari Barat.

lmu pengetahuan & berita seperti ini tak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, dapat namun beliau mendapati rangkuman tersebut dari hasil riset & percobaan serta penelitian. Dikala dia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, beliau tak memperoleh satupun petunjuk terhadap berita tersebut selain dari Islam. Dirinya mendapatkan berita tersebut dari satu buah hadis yg diriwayatkan oleh Abu Hurairah, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Siapa yg bertaubat sebelum matahari terbit dari arah Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya" 
Artikel ini tak meramalkan kapan terjadinya kiamat, namun membenarkan bahwa matahari dapat terbit dari arah barat seperti yg sempat disabdakan oleh Nabi Muhammad Shallallaahu 'alaihi Wa Sallam 
sumber : kabarmakkah 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Maha Suci Allah. Peneliti NASA Bahwa "Gerak" Perputaran Bumi dapat Mengarah kepada Arah yg Berlawanan. Disaat itulah Matahari akan Terbit (ke luar) dari Barat. "