IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

PRIA WAJIB BACA !!! BERHENTILAH KENCING BERDIRI INILAH ALASAN Mengapa Agama dan Medis Sarankan Laki-laki Agar Kencing Duduk!!


ibadah.com. Umumnya, cowok buang air kecil dengan posisi berdiri, mungkin sudah terbiasa, mungkin dia melihat ayahnya kencing berdiri, atau kakaknya kencing berdiri atau dia melihat tetangganya kencing berdiri sehingga hal tersebut dianggap biasa saja. Namun, bagaimana jikalau cowok kencing dengan posisi jongkok/duduk? 

bisa jadi faktor semacam ini akan berkesan aneh, tetapi di balik kesan aneh ternyata kencing dengan berjongkok/duduk bermanfaat buat kesehatan laki laki. 
Di Swedia cowok dilarang kencing berdiri lantaran pemerintah menyaksikan terdapat sekian banyak keuntungan yang didapat jika cowok kencing melalui trik duduk di toilet. 

Partai sosialis juga feminis di Swedia mengklaim kalau laki laki duduk disaat buang air kecil menjadi makin lebih higienis. Cara semacam itu sanggup kurangi genangan air pun  mampu kurangi efek kanker prostat dan tingkatkan kwalitas kehidupan seks cowok. 

dibawah ini faedah buang air kecil dengan jongkok/duduk utk kesehatan laki-laki : 

1. Saat buang air kecil dgn posisi jongkok/duduk dengan benar kandung kemih dapat tertekan pula menyebabkan keluarnya seluruh urin dari tubuh tidak dengan tersendat-sendat. Kandung kemih yang kosong sanggup membantu kurangi dampak kanker prostat. 

utk mengosongkan kandung kemih, kala buang air seni upayakan batuk-batuk mungil biar kandung kemih lebih tertekan pula urin mampu ke luar semuanya. 

2. Kebanyakan dikala buang air seni dengan posisi jongkok/duduk kerap dibarengi dengan buang gas, demikian itu kita telah buang metabolisme tubuh berbentuk air dan gas. Kondisi ini demikian tak tidak jarang terjadi kalau Kamu kencing dengan posisi berdiri. 

3. Buang air kecil dengan posisi berdiri bakal tak menghimpit kandung kemih sehingga tetap ada urin yang ketinggalan kepada tubuh. 

Aspek semacam ini telah tentu sanggup menimbulkan bermacam macam type penyakit akibat masih tertinggalnya urin dalam tubuh. Makin tidak sedikit urin yang tersimpan dalama tubuh menjadi makin bertambah pun efek terserang batu kandung kemih. 


Larangan Nabi 
secara agama, biasanya orang yang rata rata kencing berdiri dulu mereka akan mengerjakan shalat, disaat akan ruku’ atau sujud menjadi merasa ada sesuatu yang ke luar dari kemaluannya. 

Tersebut  air kencing yang tak habis terpencar ketika kencing sembari berdiri, jikalau hal semacam ini terjadi menjadi 

shalat yang ditanganinya tidak sah sebab air kencing adalah najis pula satu diantara prasyarat sahnya shalat ialah suci dari hadats kecil maupun hadats gede.  Tradisi orang kencing berdiri dapat mudah lemah bathin, sebab sekian banyak air seni dalam pundi-pundi yang tak habis terpancar jadikan kelenjar otot-otot juga urat halus sekitaran zakar menjadi lembek juga kendur. 

berlainan dengan buang air jongkok, dalam keadaan bertinggung tulang paha di kiri pun kanan merenggangkan himpitan buah zakar. 
Ini meringankan air kencing enteng mengalir habis dan meringankan utk menghimpit pangkal buah zakar sembari berdehem-dehem. 

Bersama langkah tersebut, air kencing akan ke luar hingga habis, lebih-lebih bersama langkah tersebut kekuatan sekitaran otot zakar terpelihara. 

Disaat buang air kencing berdiri ada rasa tidak nyaman, sebab masih ada sisa air seni dalam kantong dan telur zakar di bawah batang zakar. Hal ini berkemungkinan besar mengakibatkan kencing batu. 

Kebenaran menunjukkan jikalau batu yang ada dalam ginjal atau kantong seni dan telur zakar yakni lantaran oleh sekian banyak air kencing yang tak habis terpencar. Endapan  endapan air seni ini menghasilkan sesuatu sehingga terjadi mengkristal/mengeras seperti batu karang. 

Seandainya kamu ibaratkan ari seni atau air kencing yg tak  bersih dalam kamar mandi, kamu pikirkan dan kamu lihat sedemikian keras kerak-keraknya dilantai kamar mandi. Hal inilah yang dapat mengakibatkan penyakit lemah syahwat kepada pria dewasa selain dapat menyebabkan kencing batu. 

Sebenarnya tidak sedikit siksa kubur lantaran kencing, maka bersihkanlah dirimu dari (percikan juga sisa) kencing.(HR. Al Bazzaar pun Ath-Thahawi) 

Hadis kisah Ibnu Abbas ra., dia berbicara : Rasulullah saw. sempat lewat dua buah kuburan, lantas dirinya bersabda : Ingat, sebenarnya dua mayit ini tengah disiksa, namun bukanlah karena dosa besar. 
Yang satu disiksa sebab dirinya dahulu sukai mengadu domba, tengah yang lain disiksa sebab tidak bersihkan dirinya dari air kencingnya. 

kemudian rasulullah saw mengabil pelepah daun kurma pun dipotongnya menjadi dua. Selanjutnya dia menancapkan satu diantaranya kepada sebuah kuburan juga yang satunya lagi kepada kuburan lainnya seraya bersabda : Semoga pelepah itu mampu memperingan siksanya, sepanjang belum kering. (Shahih Muslim No. 439). 

Sekian hikmahnya Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Salam melarang kencing berdiri. Pun utk muslim yang shalat, terkadang setelah ke luar dari Kloset juga mau shalat, kala ruku’ dalam shalat kita terasa ada sesuatu yang ke luar dari kemaluan, itu merupakan sisa air kencing yang tak habis. 

Perihal semacam ini mengakibatkan shalat tidak sah karena satu diantara sarat sahnya shalat ialah bersih pun suci dari najis baik hadats kecil maupun hadats besar, pun air kencing yakni najis. 
Sampai Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam kerap mengingatkan dalam sabdanya : “Hati-hatilah dalam permasalahan kencing dikarenakan biasanya siksa kubur lantaran tidak waspada dalam kencing”

http://www.mediainformasiislam.net
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PRIA WAJIB BACA !!! BERHENTILAH KENCING BERDIRI INILAH ALASAN Mengapa Agama dan Medis Sarankan Laki-laki Agar Kencing Duduk!!"